IDLV

Blockchain IDLV adalah salah satu aplikasi yang paling ditunggu tahun ini!



PENGANTAR

Dalam ekosistem Pengiriman I, token IDLV adalah keanggotaan berbagai aplikasi dan platform internet. Manfaat keanggotaan adalah pengembalian uang tunai dan kemampuan untuk menerima token IDLV. Ada dua cara Anda dapat menerima token IDLV. 1) Anggota dapat memperoleh IDLV melalui aplikasi internet dan aktivitas konsumsi platform, dan 2) memperoleh IDLV dengan menonton iklan Banner. Dengan IDLV kumulatif, anggota dapat memperoleh pengembalian uang khusus. Token IDLV dapat digunakan untuk berbagai aplikasi dan platform internet. Namun, kami pertama-tama fokus pada pengiriman premium dan layanan mobil. Yang pertama, kami akan berkonsentrasi pada layanan penjemputan sekolah premium, penjemputan di bandara, dan layanan wisata mobil kelas atas di Indonesia. Juga, kami akan menyediakan layanan pengiriman makanan pagi yang segar (terutama makanan bayi dan anak-anak), yang merupakan salah satu pasar potensial di Indonesia. Kami akan memiliki aliansi strategis dengan ANTERIN (https://anterin.id/ ) untuk menjalankan bisnis IDLV. 

ANTERIN adalah perusahaan pemula yang menyediakan layanan pengiriman mobil dan sepeda motor premium di seluruh Indonesia. Pelanggan ANTERIN diberi IDLV karena menggunakan layanan ANTERIN. Selain itu, ada fungsi kedua penting dari token IDLV. Dengan penyebaran smartphone yang cepat, berbagi informasi pribadi dan kehidupan sehari-hari secara alami mengarah ke kehidupan kita. 

Informasi yang terkonsentrasi di beberapa perusahaan diproses menjadi strategi penjualan melalui analisis Big Data dan AI (Kecerdasan Buatan), yang menciptakan nilai tambah dengan memaparkan produk-produk spesifik dan iklan khusus ke Internet. 

Namun, dalam ekosistem Pengiriman I, pengguna (pengiklan) yang ingin menggunakan informasi input kami dapat membeli Token IDLV dan menjalankan iklan. Untuk konsumen yang berlangganan iklan, Token IDLV yang dibeli oleh pengguna (pengiklan) dihargai.


IDLV an Keanggotaan Ekosistem Berbagai Aplikasi dan Platform Internet

IDLV memaksimalkan manfaat pelanggan kami dengan menggabungkan teknologi blockchain dalam ekosistem pasar O2O yang berkembang pesat. Kami membayangkan ekonomi berbagi baru dengan pasar pengiriman O2O, di mana setiap individu dapat berkontribusi untuk meningkatkan pengalaman pengiriman dan mendapatkan dalam proses kebebasan untuk memilih, IDLV (Token Keanggotaan) diperoleh (ditambang) dengan menggunakan layanan Aplikasi platfrom dan juga dapat dibeli langsung dari pertukaran utama yang setelah Anda memiliki keanggotaan Aplikasi.

Kami membiarkan teknologi ini masuk ke dalam kehidupan kami, Memaksimalkan manfaat pelanggan kami dengan menggabungkan teknologi Fin-Tech dan teknologi rantai blok di pasar O2O Indonesia yang berkembang pesat.

Kami akan memiliki aliansi strategis dengan ANTERIN 
untuk menjalankan bisnis IDLV.


1. ANTERIN adalah perusahaan pemula yang menyediakan layanan pengiriman mobil dan sepeda motor premium di seluruh Indonesia.

2. Pelanggan ANTERIN diberi IDLV karena menggunakan layanan ANTERIN.

DISTINCTION IDLV



Misi IDLV 

1. Tujuan akhir IDLV adalah menciptakan ekosistem ekonomi di mana hak-hak konsumen dihargai.

2. Dalam aplikasi atau platform Internet yang menggunakan IDLV sebagai keanggotaan; setiap konsumen dapat diberi token IDLV untuk kompensasi dan informasi pribadi seperti usia, jenis kelamin, latar belakang pendidikan, dan bahkan kegiatan di Internet.

3. Informasi individu dan kegiatan Internet digunakan oleh perusahaan-perusahaan Internet berdasarkan kekuatan modal skala besar tanpa biaya untuk menghasilkan keuntungan.

4. Strategi pemasaran dan iklan, yang eksklusif untuk perusahaan Internet skala besar, juga tersedia di pedagang skala kecil.

5. Dalam ekosistem Pengiriman I, informasi terpusat untuk perusahaan besar didesentralisasi, lebih jauh, ekosistem bersama akan dibuat di mana semua kegiatan individu di Internet dapat dihargai.

SOLUSINYA

Sebagai contoh, biarkan kami berpikir Anda menjadi anggota ANTERIN. 

Kami pertama-tama akan mengkomersialkan IDLV dalam kemitraan dengan ANTERIN ( https://anterin.id/ ), pasar pengiriman dan perusahaan solusi pembayaran komoditas online, yang merupakan inti dari pasar O2O Indonesia (Offline ke online) Indonesia. ANTERIN adalah perusahaan pemula yang menyediakan layanan pengiriman mobil dan sepeda motor premium di seluruh Indonesia.

➤Anda dihargai dengan IDLV untuk pendaftaran menjadi anggota.

➤Anda dihargai dengan IDLV karena membeli ANTERIN

➤layanan atau produk Anda dihargai dengan IDLV karena menonton iklan spanduk (Berbagai produk seperti restoran, apotek, dan kebutuhan sehari-hari di kediaman mereka.)



IDLV Token Economy


IDLV adalah Token Keanggotaan "Anterin" yang melakukan layanan pengiriman makanan dan layanan panggilan mobil di Indonesia. IDLV (Token Keanggotaan) diperoleh (ditambang) dengan menggunakan layanan Anterin dan juga dapat dibeli langsung dari pertukaran rantai-blok. Setelah Anda memiliki Keanggotaan Anterin, Anda akan menikmati manfaat berikut.

Tergantung pada tingkat keanggotaan Anda, Anda akan diberikan berbagai manfaat seperti poin cash back dan voucher perjalanan. Selain layanan Anterin, cash-back point dapat digunakan untuk berbagai kegiatan konsumsi melalui pusat perbelanjaan Internet yang terhubung dengan Aplikasi Anterin.

Jika uang tunai untuk sementara kurang, Anda dapat menggunakan prabayar menggunakan keanggotaan sebagai jaminan.

Keanggotaan dapat ditransfer dan diperoleh secara bebas dari pertukaran rantai-blok, sehingga memiliki nilai transparan dibandingkan dengan keanggotaan umum.

Tujuan IDLV adalah untuk memaksimalkan kenyamanan pelanggannya dengan menggabungkan teknologi Fintech dan teknologi rantai blok di pasar O2O (Online to Offline) online yang tumbuh secara eksplosif di Indonesia.





IDLV akan menjadi salah satu yang paling sukses dari jenisnya! Mereka memiliki visi dan tujuan yang hebat. Ide kompetisi tim, hasil yang sukses, kemitraan. Semua ini merupakan indikator bahwa proyek ini memiliki masa depan yang baik, proyek IDLV adalah tim yang baik dan kuat, dalam peta jalan yang dapat diprediksi dan transparan, pertumbuhan yang disepakati dan diproyeksikan dalam kampanye dan uang Anda diinvestasikan di sini, Layak untuk disetujui!

Sekarang saatnya untuk bergabung!


#IDLV #Pengiriman #IDLVToken #SharingEconomy #RideSharing

Kepengarangan

Author : Cindy_wey
Eth Address : 0xdB3F1167E8cad54ee05BB7e3213df6d278654f3E

Comments

  1. Auto Clicker also sometimes referred to as the Automation software program, at best can be defined as a macro or a program containing a set of commands, which trigger an automated clicking action.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

HETACHAIN

ENCX

ETHEREUM